Sepak Terjang Pelawak Qomar Selama Menjadi Rektor

Best Profit Pelawak kawakan Nurul Qomar membeberkan alasan pengunduran dirinya dari jabatan Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes, Jawa Tengah. Ia mengaku, alasan utama dirinya mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan tersebut karena adanya persoalan internal kampus.

Hal itulah yang membuat Qomar tidak nyaman dan memutuskan langkah pengunduran diri tersebut. Jujur saja saya sudah tidak nyaman lagi dengan kondisi internal kampus. Karena itu saya ambil langkah untuk mundur dari jabatan Rektor UMUS Brebes,” ucap Nurul Qomar, beberapa waktu lalu ketika dirinya menyampaikan pengunduran dirinya ke publik. Bestprofit

Kendati demikian, mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini enggan membeberkan secara detail persoalan internal kampus yang membuat dirinya tidak nyaman mengemban tugas Rektor UMUS. Yang saya tegaskan bukan karena kinerja saya sebagai rektor buruk, tapi memang kondisi internal yang sudah tak satu visi dan amanah untuk kepentingan para mahasiswa saya akhirnya putuskan untuk mundur,” ia menambahkan.

Dia mengaku sudah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Beberapa target juga sudah dicapainya. Di antaranya perolehan akreditasi B untuk lima prodi di tiga fakultas, pencairan dana hibah senilai Rp 740 juta, hingga pencapaian jumlah mahasiswa hingga 230 orang. PT Bestprofit

Jumlah mahasiswa tahun ini paling tinggi dibanding tahun sebelumnya sejak 2012,” ia menjelaskan. Qomar pun meminta maaf kepada mitra, rekan kerja, dan seluruh mahasiswa atas pengunduran dirinya sebagai rektor. “Mohon maaf jika selama ini ada ucapan dan tingkah laku yang kurang berkenan,” katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s